Bagaimana Masa Depan Negeri ini, Jika Pemudanya Seperti Ini?!

SHARE:

BAGAIMANA MASA DEPAN NEGERI INI JIKA PARA PEMUDANYA SEPERTI INI?!

BAGAIMANA MASA DEPAN NEGERI INI JIKA PARA PEMUDANYA SEPERTI INI?!


Asy-Syaikh Ahmad bin Mubarak bin al-Mazru'iy hafizhahullah

Jika para pemuda disatukan oleh drum, dicerai beraikan oleh (klub) sepakbola, disibukkan oleh HP, yang suka mereka dengarkan adalah musik, dan kumpulnya mereka di diskotik, maka masyarakat semacam apa yang akan bisa bangkit dengan orang-orang seperti mereka?!

Jika para pemuda tidak menjaga rukun-rukun iman dan Islam, apalagi mengerti makna-maknanya, maka apakah masyarakat akan bisa bangkit dengan orang-orang seperti mereka?!

Jika para pemuda tidak menjaga shalat lima waktu di masjid dan sebagian mereka tidak mengerjakan shalat kecuali shalat Jum'at, maka apakah masyarakat akan bisa bangkit dengan orang-orang seperti mereka?!

Jika para pemuda mengikuti Barat dalam pemikiran, pakaian, cerita, dan cara berjalannya, maka apakah masyarakat akan bisa bangkit dengan orang-orang seperti mereka?!

Jika para pemuda durhaka kepada kedua orang tuanya, suka mengganggu tetangganya, dan kikir terhadap orang-orang yang lemah, maka apakah masyarakat akan bisa bangkit dengan orang-orang seperti mereka?!

Jika para pemuda telah mencabut rasa malu dari hatinya dan melepas tirai yang menutupi badannya, maka apakah masyarakat akan bisa bangkit dengan orang-orang seperti mereka?!

Jika para pemuda melewati masa-masa belajar dengan menipu dan menyuap, maka apakah masyarakat akan bisa bangkit dengan orang-orang seperti mereka?!

Jika para pemuda menghambur-hamburkan hartanya dan menyia-nyiakan waktunya, maka apakah masyarakat akan bisa bangkit dengan orang-orang seperti mereka?!

Jika para pemuda kecanduan narkotika dan obat-obat terlarang, maka apakah masyarakat akan bisa bangkit dengan orang-orang seperti mereka?!

Jika para pemuda menggandrungi orang-orang Barat dan menempuh jalan orang-orang sekuler, maka apakah masyarakat akan bisa bangkit dengan orang-orang seperti mereka?!

Jika para pemuda tidak menunaikan tugasnya dengan amanah dan tidak menjaga aset-aset negaranya, maka apakah masyarakat akan bisa bangkit dengan orang-orang seperti mereka?!

Jika para pemuda tidak tertanam pada dirinya kecintaan terhadap pemimpinnya, tidak mengetahui kewajiban untuk mendengar dan mentaati pemerintahnya, dan tidak merasakan betapa berharganya nilai tanah airnya, maka apakah masyarakat akan bisa bangkit dengan orang-orang seperti mereka?!

Ketika para pemuda -yang merupakan kekuatan dan pondasi besar bagi masyarakat- terbelenggu dengan tali syahwat dan terikat dengan syubhat, maka apakah masyarakat akan bisa bangkit dengan orang-orang seperti mereka?!

Jika para pemuda tidak mengerti dan tidak memiliki perhatian terhadap bahasa Arab, bahkan dia menganggapnya sebagai ketertinggalan dan kemunduran, maka masyarakat seperti apa yang akan bangkit dengan orang-orang seperti mereka?!

Jadi penyimpangan para pemuda di hadapan kita merupakan bahaya besar yang mengancam masyarakat.

https://twitter.com/aboalmubarak

WhatsApp Salafy Indonesia
Channel Telegram || http://bit.ly/ForumSalafy

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Adab-Akhlak,118,Akhirat,10,Akhwat,73,Aqidah,203,Arab Saudi,15,Audio,31,Bantahan,78,Bid'ah,38,Biografi,7,Cerita,10,Cinta,8,Dakwah,17,Doa Dzikir,26,Ebook,8,Fadhilah,44,Faedah Ringkas,17,Fiqih,195,Ghaib,10,Hadits,88,Haji-Umroh,8,Hari Jumat,28,Hari Raya,3,Ibadah,50,Info,80,Inspiratif,23,IT,10,Janaiz,5,Kata Mutiara,115,Keluarga,107,Khawarij,21,Kisah,90,Kontemporer,104,Manhaj,90,Muamalah,28,Nabi,6,Nasehat,322,Poster,5,Puasa,34,Qurban,16,Ramadhan,25,Rekaman,1,Remaja,95,Renungan,14,Ringkasan,85,Sahabat,15,Sehat,33,Sejarah,18,Shalat,92,Syiah,24,Syirik,2,Tafsir,23,Tanya Jawab,389,Tauhid,15,Tazkiyatun Nafs,52,Teman,11,Thaharah,11,Thallabul Ilmi,78,Tweet Ulama,5,Ulama,20,Ustadz Menjawab,3,Video,10,Zakat,3,
ltr
item
Atsar ID | Arsip Fawaid Salafy: Bagaimana Masa Depan Negeri ini, Jika Pemudanya Seperti Ini?!
Bagaimana Masa Depan Negeri ini, Jika Pemudanya Seperti Ini?!
BAGAIMANA MASA DEPAN NEGERI INI JIKA PARA PEMUDANYA SEPERTI INI?!
https://2.bp.blogspot.com/-fdrGr92tL7I/V1bVQjPTF5I/AAAAAAAAIy0/DCxZvNINTpMA24--E1bBgfVjjstsMaBkQCK4B/s320/sepatu-butut.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-fdrGr92tL7I/V1bVQjPTF5I/AAAAAAAAIy0/DCxZvNINTpMA24--E1bBgfVjjstsMaBkQCK4B/s72-c/sepatu-butut.jpg
Atsar ID | Arsip Fawaid Salafy
http://www.atsar.id/2016/06/bagaimana-masa-depan-negeri-ini-jika.html
http://www.atsar.id/
http://www.atsar.id/
http://www.atsar.id/2016/06/bagaimana-masa-depan-negeri-ini-jika.html
true
5378972177409243253
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy