Bukti Kebiadaban Tentara Myanmar Kepada Muslim Rohingya

SHARE:

muslim rohingya, rohingya myanmar, muslim myanmar, muslim burma, islam rohingya, myanmar muslim, myanmar rohingya, muslim ronghiya, video rohingya, ronghiya myanmar

GAGALNYA TENTARA MYANMAR/BURMA UNTUK MEMUSNAHKAN JEJAK BUKTI KEBIADABAN MEREKA TERHADAP SAUDARA MUSLIM KITA ROHINGYA


Tubuh yang telah hangus dari muslim Rohingya ditemukan. Tentara Burma/Myanmar mencoba untuk menutupi kejahatan keji yang telah mereka lakukan dengan cara membakar mayat Muslim Rohingya menjadi abu dan mereka telah gagal!!

Video dokumentasi ini adalah bukti kegagalan Tentara Budha Myanmar menghapus jejak kebiadaban mereka kepada dunia.


Apakah Anda tidak setuju bahwa ini adalah "Hidden Genocide", Pembantaian Terselubung untuk memusnahkan muslim Rohingya!?

More charred bodies of Rohingya found. Burmese Army tried to cover their heinous crime by burning dead bodies of Rohingya Muslims into ashes and yet again they failed.
Don't you agree that this is "Hidden Genocide"!?

https://m.youtube.com/watch?v=OAr9siELPtw

Bagaimanapun cara mereka untuk menipu dunia dan menutup-nutupi pemusnahan massal terhadap muslim Rohingya,  maka dengan cara apa peraih Nobel Perdamaian Dunia Aung San Su Kyi & Komisi Disinformasi Militer Budha Myanmar mendustakan fakta dan bukti yang ada?!?!

Celakalah para pendusta!!

وَشَهِدَ شَاهِدٌ مِنْ أَهْلِهَا

Url bukti: klik disini

JANGAN LUPA SERTAKAN MUSLIM ROHINGYA DALAM DO'AMU WAHAI SAUDARAKU...KARENA MEREKA ADALAH BAGIAN DARI TUBUHMU



Baginda Rasulullah shalallahu 'alaihi wa sallam bersabda:

مَثَلُ الْمُؤْمِنِينَ فِي تَوْادِّهِمْ وَتَرَاحُمِهِمْ وَتَعَاطُفِهِمْ مَثَلُ الْجَسَدِ الْوَاحِدِ إِذَا اشْتَكَى مِنْهُ عُضْوٌ تَدَاعَى لَهُ سَائِرُ الْجَسَدِ بِالسَّهَرِ وَالْحُمَى

“Permisalan orang yang beriman dalam cinta kasih dan sayang mereka bagaikan satu jasad yang bila salah satu dari anggota  tubuh tersebut mengeluh kesakitan maka seluruh anggota tubuh akan begadang dan merasa panas.” (HR. Muslim no. 4685)

Sesungguhnya upaya pembantaian, genosida yang mereka alami belumlah berhenti ,saudara muslim kita Rohingya yang lemah dan papa masihlah menjadi sasaran empuk pembantaian oleh tentara Budha Myanmar walau Sang pegiat Hak Asasi Manusia Aung San Su Kyi telah menjadi pemimpinnya.

Bahkan organisasi Hak Asasi Manusia (sendiri!!!!!!!) sampaipun merilis foto pencitraan satelit bagaimana kebiadaban proses pemusnahan etnis Muslim Rohingya oleh tentara Budha Myanmar yang juga mencakup di dalamnya pemusnahan tempat tinggal saudara muslim kita Rohingya secara habis-habisan.

وَشَهِدَ شَاهِدٌ مِنْ أَهْلِهَا

https://www.hrw.org/video-photos/satellite-imagery/2016/11/11/burma-sat-1

Maka sadarlah wahai saudaraku sekalian rahimakumullah,  apa makna Hak Asasi Manusia yang sesungguhnya diperjuangkannya oleh polytikus.

Wanita, Kanak-Kanak Rohingya Dikurung, Dibakar Hidup-Hidup



RAKHINE 16 Nov. - Dikurung dan dibakar hi­dup-hidup, demikian nasib sekumpulan 30 wanita dan kanak-kanak Rohingya semalam yang men­jadi mangsa kekejaman baharu tentera Myanmar di negeri Rakhine.

Perbuatan tidak berperikema­nusiaan pihak berkuasa yang se­patutnya melindungi orang awam itu berlaku di Kampung Yay Khae Chaung Khwa Sone, di utara Maungdaw, memperlihatkan etnik Rohingya Islam dilayan tidak ubah seperti haiwan.

Blog RB News yang memetik kenyataan penduduk tempatan melaporkan, mangsa yang dikurung cuba melarikan diri namun gagal berbuat demikian.

Menurut Pertubuhan Arakan Rohingya Kebangsaan, itu hanya­lah sebahagian daripada penderi­taan yang ditanggung oleh etnik minoriti tersebut sejak kembali menjadi sasaran tentera serta penduduk Buddha bulan lalu.

Pertubuhan itu mengutuk se­keras-kerasnya cubaan penghapusan bangsa Rohingya yang dilakukan kerajaan dalam pelbagai bentuk termasuk pembunuhan beramai-ramai, rogol dan merampas harta penduduk.

Jelas badan tersebut, *tentera Myanmar turut menggunakan he­li­kopter, meriam dan kereta kebal ketika menggempur kampung-kampung etnik Rohingya.*

*“Mereka yang cuba melarikan diri akan dihalang dan ditembak menggunakan mesingan di sawah-sawah padi dan anak sungai.*

“Antara kampung yang menjadi sasaran tentera adalah Myaw Taung, Dargyizar, Yekhechaung Kwasone, Pwinpyu Chaung, Thu Oo La, Longdun, Kyin Chaung dan Wabaek di utara Maungdaw,” jelas kenyataan badan itu.

Pertubuhan Arakan Rohingya Kebangsaan memaklumkan, sejak ketegangan meletus di Rak­hine pada 9 Oktober lalu, angka korban penduduk Rohingya kini mencecah 350 orang manakala 300 yang lain cedera.

“Banyak gadis dan wanita dirogol sementara lelaki pula ditahan tanpa sebab kukuh,” menurut badan tersebut.

Selain itu, sebanyak 3,500 bu­ah rumah dibakar atau dimus­nahkan, mengakibatkan sekurang-kurang­nya 30,000 penduduk hilang tem­pat tinggal.

Mengukuhkan dakwaan itu, ka­kitangan badan kebajikan dan pihak berkuasa Bangladesh meng­anggarkan, sebanyak 500 penduduk Rohingya dari Rakhine telah menyeberang ke negara tersebut sejak bulan lalu.

Mereka kini ditempatkan di empat buah kem berhampiran sempadan Bangladesh-Myanmar.

Bagaimanapun, pengawal sem­­padan Bangladesh semalam terpaksa menolak kemasukan sekumpulan besar pelarian Rohingya ke negara itu.

“Sebanyak 86 penduduk Ro­hingya cuba memasuki Bangladesh di Teknaf awal pagi semalam dengan menaiki bot. Mereka terpaksa diusir,” kata pegawai peme­rintah tentera di Cox’s Bazar di timur Bangladesh, Leftenan Kolonel Anwarul Azim.

https://m.utusan.com.my/berita/luar-negara/wanita-kanak-kanak-rohingya-dikurung-dibakar-hidup-hidup-1.408513



BEFORE


AFTER


BENAR,  MILITER BUDHA MYANMAR TELAH MELAKUKAN BERBAGAI AKSI KEBIADABAN UNTUK MEMUSNAHKAN SAUDARA MUSLIM KITA ROHINGYA!


(HANYA BUKTI YANG BISA MENDUSTAKAN AUNG SAN SU KYI & KOMISI DISINFORMASI MILITER MYANMAR!!!)

Pasca dunia tersentak oleh kebiadaban militer Budha Myanmar terhadap saudara kita kaum muslimin Rohingya yang lemah maka segeralah pemimpin Myanmar, peraih Nobel Perdamian dunia memprakarsai terbentuknya komisi propaganda untuk menyebarkan berita dan informasi palsu demi menutupi fakta genosida yang mereka lakukan. Dan inilah salah satu hasil publikasinya:

Baca beritanya, klik disini

Tetapi fakta kebiadaban dan kekejaman mereka dalam upayanya melakukan pemusnahan massal terhadap saudara muslim kita yang lemah,  Rohingya tidaklah mampu ditutup-tutupi. 

Sekian banyak bukti video dan gambar adalah alat bukti yang sah untuk mendustakan Komisi Propaganda tersebut!!

Bahkan sebagian dari video dan gambar aksi kebiadaban yang mereka lakukan tersebut nyata-nyata sengaja direkam,  diabadikan oleh pihak militer Budha Myanmar dan atau yang bersamanya. Iya,  mereka sengaja mendokumentasikan kebiadaban yang mereka lakukan dan Aung San Su Kyi hendak berteriak kepada dunia bahwa ini semua dusta?!?!? Na'udzubillah.  
Semoga Allah Ta'ala segera membinasakan orang-orang biadab ini,  amin. 

Dan sikap jelas pemerintah yang menyerukan kaum muslimin untuk melakukan qunut nazilah adalah pesan  yang sangat serius bahwa benar-benar telah terjadi tragedi kemanusiaan yang sangat menyayat hati. 

http://setkab.go.id/menag-serukan-umat-islam-lakukan-qunut-nazilah-dan-sholat-gaib-untuk-umat-rohingya/

Hanya saja,  kaum pendusta kan selalu ada untuk mengingkari dengan segala cara. 

Maka dengan sangat berat hati dan kesedihan yang sangat mendalam (teriring do'a agar saudara-saudara kita Rohingya diberi keteguhan dan kesabaran oleh Allah Ta'ala serta yang meninggal akibat pembantaian tersebut diganti dengan jannah-Nya,  amien) kami akan tampilkan beberapa bukti video dan gambar untuk mendustakan Komisi Disinformasi Myanmar bahwa pembantaian massal,  genosida,  penyiksaan dan berbagai aksi kebiadaban militer Budha Myanmar memang benar-benar terjadi,  fakta dan nyata!!!




SUNGGUH BETAPA MENDERITANYA MUSLIM ROHINGYA
JANGAN LUPA DOAKAN !


muslim rohingya myanmar, muslim burma, islam rohingya
muslim rohingya myanmar, muslim burma, islam rohingya
muslim rohingya myanmar, muslim burma, islam rohingya
muslim rohingya myanmar, muslim burma, islam rohingya
muslim rohingya myanmar, muslim burma, islam rohingya
muslim rohingya myanmar, muslim burma, islam rohingyamuslim rohingya myanmar, muslim burma, islam rohingya
muslim rohingya myanmar, muslim burma, islam rohingya


Artikel ini disajikan oleh:

Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata 
Klik ➡️JOIN⬅️ Channel Telegram: http://bit.ly/tukpencarialhaq
http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com


Keyword Tags:
rohingya, muslim rohingya, rohingya myanmar, muslim myanmar, muslim burma, islam rohingya, myanmar muslim, myanmar rohingya, muslim ronghiya, video rohingya, ronghiya myanmar

KOMENTAR

BLOGGER
Nama

Adab-Akhlak,233,Akhirat,22,Akhwat,107,Anak Muda dan Salaf,228,Anti Teroris,2,Aqidah,276,Arab Saudi,12,Asma wa Shifat,2,Audio,44,Audio Singkat,8,Bantahan,103,Bid'ah,59,Biografi,86,Cerita,64,Cinta,10,Dakwah,44,Doa Dzikir,66,Ebook,15,Fadhilah,71,Faedah Ringkas,17,Fatwa Ringkas,4,Fiqih,341,Ghaib,16,Hadits,168,Haji-Umroh,15,Hari Jumat,31,Hari Raya,5,Ibadah,43,Info,80,Inspiratif,39,IT,10,Janaiz,7,Kata Mutiara,128,Keluarga,234,Khawarij,21,Khutbah,4,Kisah,283,Kitab,6,Kontemporer,152,Manhaj,175,Muamalah,46,Nabi,19,Nasehat,624,Poster,7,Puasa,53,Qurban,18,Ramadhan,51,Rekaman,2,Remaja,153,Renungan,94,Ringkasan,100,Sahabat,69,Sehat,26,Sejarah,52,Serial,3,Shalat,155,Syiah,25,Syirik,14,Tafsir,47,Tanya Jawab,590,Tauhid,52,Tazkiyatun Nafs,107,Teman,20,Thaharah,21,Thalabul Ilmi,143,Tweet Ulama,6,Ulama,85,Ustadz Menjawab,9,Video,20,Zakat,12,
ltr
item
Atsar ID | Arsip Fawaid Salafy: Bukti Kebiadaban Tentara Myanmar Kepada Muslim Rohingya
Bukti Kebiadaban Tentara Myanmar Kepada Muslim Rohingya
muslim rohingya, rohingya myanmar, muslim myanmar, muslim burma, islam rohingya, myanmar muslim, myanmar rohingya, muslim ronghiya, video rohingya, ronghiya myanmar
https://i.ytimg.com/vi/OAr9siELPtw/hqdefault.jpg
https://i.ytimg.com/vi/OAr9siELPtw/default.jpg
Atsar ID | Arsip Fawaid Salafy
https://www.atsar.id/2016/11/bukti-kebiadaban-tentara-myanmar-kepada-muslim-rohingya.html
https://www.atsar.id/
https://www.atsar.id/
https://www.atsar.id/2016/11/bukti-kebiadaban-tentara-myanmar-kepada-muslim-rohingya.html
true
5378972177409243253
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA POST Selengkapnya Balas Batal Balas Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua BACA LAGI YUK LABEL ARSIP SEARCH ALL POSTS Al afwu, artikel tidak ditemukan Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 jam yang ago $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 pekan yang lalu Pengikut Ikut THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy