Mengapa Syiah Memuji Al Husain bukan Al Hasan?

YUK SHARE:

Mengapa Syiah hanya mencintai Husain bin Ali daripada Hasan? Inilah alasan terselubung.

MENGUAK AKAR DENDAM SYI'AH-MAJUSI PERSIA TERHADAP ISLAM

Asy-Syaikh Muhammad bin Umar Bazmul -hafidhohulloh- berkata :

"Sampai kepadaku (kiriman) melalui WA, semoga Alloh membalas kebaikan kepada pengirimnya.

Kiriman itu berbunyi :
(( MENGAPA AL-HUSAIN DAN BUKAN AL-HASAN? )) 

Mengapa Syi'ah selalu memuji dan mengkultuskan AL-HUSAIN saja, bukan anak-anak Ali bin Abi Tholib -rodhiyallohu 'anhu" yang lainnya?

Apakah dirimu sempat bertanya-tanya dengan pertanyaan ini?
Apakah sebelumnya kamu pernah merasa heran dengan masalah ini?

Informasi telah menghantam kalian dan menghantam mayoritas kaum muslimin di dunia dan secara khusus Syiah Arab.

Sebelum aku menjawab pertanyaan tersebut, perhatikanlah data berikut tentang anak-anak Ali bin Abi Tholib -rodhiyallohu 'anhu.

Anak-anaknya adalah :
1. AL-HASAN bin Ali bin Abi Tholib.
2. AL-HUSAIN bin Ali bin Abi Tholib.
3. AL-MUHSIN bin Ali bin Abi Tholib.
4. AL-'ABBAS bin Ali bin Abi Tholib.
5. HILAL bin Ali bin Abi Tholib
6. ABDULLOH bin Ali bin Abi Tholib.
7. JA'FAR bin Ali bin Abi Tholib.
8. 'UTSMAN bin Ali bin Abi Tholib.
9. 'UBAIDULLOH bin Ali bin Abi Tholib.
10. ABU BAKR bin Ali bin Abi Tholib.
11. 'UMAR bin Ali bin Abi Tholib.

Apakah kamu pernah melihat bendera-bendera Syiah bertuliskan " YAA HASAN" misalnya? Atau tertulis "YAA MUHSIN", "YAA ABBAS"? Tentu kamu tidak pernah melihatnya !

Baiklah, hanya bertuliskan "YAA HUSAIN" saja.

Dan mengapa mereka beristighotsah dengan Al-Husain padahal Al-Hasan juga saudara kandungnya. Ibu mereka adalah Fathimah dan bapak mereka adalah Ali bin Abi Tholib -rodhiyallohu 'anhum ajma'in- keduanyapun dari Aalul-bait (ahli bait) ??

Pernahkah kamu bertanya kepada dirimu, wahai Arob, wahai Syi'ah Arob, dengan pertanyaan ini?

Sebelum aku menjawab pertanyaan ini, perhatikan informasi yang mengagetkan ini. Tahukah kalian bahwa imam-imam dua belas yang diaku-aku oleh Syi'ah, semuanya berasal dari keturunan Al-Husain saja!

Syi'ah mengkultuskan Al-Husain dan tidak mengkultuskan Al-Hasan serta anak-anak Ali yang lainnya -rodhiyalloh 'anhum wa ardhoohum. (Alasannya), karena Al-Husain MENIKAHI WANITA PERSIA-IRAN putri raja Kisro, Yazdajird, yang bernama Syahrubanu (disebut juga dengan Syahzanan) ketika kaum muslimin menawan anak-anak perempuan Kisro setelah meruntuhkan kerajaan Persia dan membunuh rajanya, Yazdajird.

Maka Kholifah Umar -rodhiyallohu 'anhu- menghadiahkan salah satu putri Kisro yang bernama Syahzanah (Syahzanan) kepada Al-Husain -rodhiyallohu 'anhu-

Dan Al-Husain-pun menikahinya. KARENA HAL INILAH MAKA SYI'AH MENG-KULTUS-KAN AL-HUSAIN DAN IMAM-IMAM MEREKA KARENA SELURUH IMAM MEREKA BERASAL DARI KETURUNAN SYAHZANAN PUTRI PERSIA. Hal itu bukan sebagaimana pengakuan mereka bahwa mereka mencintai aalu bait (ahlulbait) nabi yang berasal dari Arab.

Maka seluruh imam yang disucikan oleh Syi'ah, dan yang mereka angkat dan mereka sejajarkan dengan Nabi (shallallahu 'alaihi wasallam), dan yang mereka anggap ma'shum (terjaga dari dosa) hanyalah DARI KETURUNAN AL-HUSAIN SAJA DARI ISTRINYA YANG BERASAL DARI PERSIA, dan seluruh imam dua belas semuanya dari Persia.

Mereka mencintai Al-Husain dan imam-imam mereka, karena Syiah berpendapat bahwa mereka memiliki urat dan darah Persia dan mereka adalah keturunan Raja-raja Kisro!

Tinggalkan (pendapat) manusia, (yang penting) kamu mengetahui bahwa SYI'AH (Ash-Shofawiyyah, di Iran), MEREKA MENCINTAI AALU-BAIT KISRO, RAJA PERSIA DAN  TIDAK MENCINTAI AALU-BAIT NABI (shollallohu 'alaihi wasallam).

Jangan hanya membaca tulisan ini, namun kirimkanlah kepada (yang lainnya) agar semua tahu masalah ini."

(Sumber : Channel Resmi Asy-Syaikh Muhammad Bazmul, melalui akun facebook).
https://mobile.facebook.com/mohammadbazmool/posts/1372749372843545?_rdc=1&_rdr

Channel telegram : @SERIFIRQOHDANALIRAN

Mengapa Syiah Memuji Al Husain bukan Al Hasan?
Foto: shiraz-bridge-persia-iran | Sumber: Pixabay

KOMENTAR

BLOGGER
Nama

Adab-Akhlak,119,Akhirat,11,Akhwat,79,Aqidah,210,Arab Saudi,15,Asma wa Shifat,1,Audio,31,Bantahan,81,Bid'ah,40,Biografi,18,Cerita,12,Cinta,8,Dakwah,17,Doa Dzikir,30,Ebook,8,Fadhilah,46,Faedah Ringkas,17,Fiqih,204,Ghaib,10,Hadits,93,Haji-Umroh,10,Hari Jumat,28,Hari Raya,3,Ibadah,49,Info,74,Inspiratif,24,IT,10,Janaiz,6,Kata Mutiara,116,Keluarga,113,Khawarij,21,Kisah,101,Kontemporer,104,Manhaj,102,Muamalah,33,Nabi,9,Nasehat,334,Poster,5,Puasa,35,Qurban,16,Ramadhan,24,Rekaman,1,Remaja,98,Renungan,18,Ringkasan,87,Sahabat,23,Sehat,26,Sejarah,18,Shalat,96,Syiah,25,Syirik,2,Tafsir,25,Tanya Jawab,408,Tauhid,18,Tazkiyatun Nafs,56,Teman,12,Thaharah,12,Thallabul Ilmi,79,Tweet Ulama,5,Ulama,24,Ustadz Menjawab,3,Video,10,Zakat,3,
ltr
item
Atsar ID | Arsip Fawaid Salafy: Mengapa Syiah Memuji Al Husain bukan Al Hasan?
Mengapa Syiah Memuji Al Husain bukan Al Hasan?
Mengapa Syiah hanya mencintai Husain bin Ali daripada Hasan? Inilah alasan terselubung.
https://4.bp.blogspot.com/-FhU7sZ0aeR4/WZuCtv6UyII/AAAAAAAAMA8/R8NkDCWldMwKQxqPzCOdX2yv2u9K-UUQgCK4BGAYYCw/s1600/shiraz-persia.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-FhU7sZ0aeR4/WZuCtv6UyII/AAAAAAAAMA8/R8NkDCWldMwKQxqPzCOdX2yv2u9K-UUQgCK4BGAYYCw/s72-c/shiraz-persia.jpg
Atsar ID | Arsip Fawaid Salafy
http://www.atsar.id/2017/08/mengapa-syiah-memuji-al-husain-bukan-al-hasan.html
http://www.atsar.id/
http://www.atsar.id/
http://www.atsar.id/2017/08/mengapa-syiah-memuji-al-husain-bukan-al-hasan.html
true
5378972177409243253
UTF-8
Loaded All Posts Qodarullah, post tidak ditemukan... LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batal balas Hapus Oleh Beranda HALAMAN ARTIKEL Lihat Semua BACA LAGI AH... LABEL ARSIP CARI ARTIKEL SEMUA ARTIKEL Qodarullah, artikel yang antum cari tidak ditemukan ! Ke Beranda Ahad Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ahad Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 jam yang lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 pekan yang lalu Pengikut Ikuti THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy