Cara Membasmi Pemikiran Ikhwanul Muslimin

SHARE:

BAGAIMANA CARA MEMBASMI PEMIKIRAN IKHWANUL MUSLIMIN DI NEGERI KITA?

BAGAIMANA CARA MEMBASMI PEMIKIRAN IKHWANUL MUSLIMIN DI NEGERI KITA?

basmi-ikhwanu-muslimin
Image by Flickr
1. Meminta tolong kepada Allah dan berdoa kepadaNya agar Allah memberi hidayah kepada mereka dan menahan kejelekan mereka serta melemahkan kekuatan mereka.

2. Berhubungan erat dengan para penguasa kaum muslimin dan menetapi jamaah kaum muslimin serta mengajak manusia agar berhubungan dengan para penguasa.

3. Menyebarkan aqidah mendengar dan mentaati para penguasa kaum muslimin pada perkara kebaikan dengan disertai dalil-dalil yang syar'i dan aqli.

4. Menyebarkan ucapan para shohabat رضي اللّٰه عنهم tentang mendengar dan mentaati para penguasa kaum muslimin dalam hal yang ma'ruf.

5. Menyebarkan kaedah-kaedah syar'i yang membantah aqidah khowarij dan menerapkannya pada revolusi-revolusi dan demonstrasi-demonstrasi yang dilakukan oleh ikhwanul muslimin.

6. Menampakkan hikmah-hikmah dan kemaslahatan-kemaslahatan diniyyah maupun duniawiyyah dengan adanya para penguasa.

7. Menampakkan mafsadah-mafsadah memberontak penguasa dan demonstrasi dan akibatnya sepanjang zaman berupa peristiwa-peristiwa memilukan dan lemahnya kaum muslimin.

8. Menampakkan pentingnya rasa aman dan ketentraman bagi negara-negara islam dan sebab-sebab terwujudnya keamanan tersebut.

9. Menjelaskan tauhid ibadah dan memperingatkan bahaya kesyirikan; dikarenakan ikhwanul muslimin tidak perhatian dengan prinsip mendasar ini.

10. Menjelaskan sunnah dan memperingatkan bahaya bid'ah dan pelakunya;dikarenakan ikhwanul muslimin berjalan di atas prinsip "mengumpulkan massa sebanyak-banyaknya" tanpa melakukan tashfiyah(pemurnian aqidah) dan tarbiyyah.

1⃣1⃣Memperingatkan dari bahaya tokoh-tokoh ikhwanul muslimin dan menyingkap kebatilan mereka seperti hasan al banna, sayyid quthb, muhammad quthb dan at tilmisany serta selain mereka.

1⃣2⃣Memperingatkan bahaya ikhwanul muslimin dengan semua cabangnya berupa sururiyyah,bannaiyyah, quthbiyyah, salafiyyah jihadiyyah mishriyyah dan salafiyyah takfiriyyah.

1⃣3⃣Memperingatkan bahaya kitab-kitab ikhwanul muslimin dan melarang penyebarannya seperti kitab tafsir "azh zhilal", kitab "limadza a'damuny, kitab "al hayatul ijtima'iyyah" karya sayyid quthb dan selainnya dari kitab-kitab yang memuat pemikiran revolusi.

1⃣4⃣Mengikat manusia dengan ulama robbaniyyin kaum muslimin yang dikenal berpegang teguh dengan sunnah dan menetapi jamaah kaum muslimin.

1⃣5⃣Melarang tampilnya ikhwanul muslimin di media-media baik radio, media cetak maupun televisi.

1⃣6⃣Hendaknya para penuntut ilmu dari kalangan ahlus sunnah bersemangat dalam menyebarkan aqidah yang benar di setiap wilayah.

1⃣7⃣Memberikan peluang kepada para penuntut ilmu dari kalangan ahlus sunnah wal jama'ah untuk berkhutbah, mengimami dalam sholat berjama'ah dan mengajarkan ilmu kepada manusia.

1⃣8⃣Memanfaatkan media-media yang ada untuk menyebarkan aqidah yang benar dan membantah kebatilan ikhwanul muslimin.

1⃣9⃣Melarang orang-orang yang lalai dari bahaya ikhwanul muslimin dan yang memiliki pemahaman ikhwanul muslimin dari mengajarkan ilmu.

2⃣0⃣Melakukan pertemuan-pertemuan dengan pihak berwenang dan tokoh-tokoh yang mumpuni untuk menasehati orang-orang yang tertipu dan terpengaruh dengan pemikiran ikhwanul muslimin.

2⃣1⃣Hendaknya para penguasa menghukum orang-orang yang tidak mau dinasehati dan dibimbing; dikarenakan Allah mencegah dengan adanya penguasa sesuatu yang tidak bisa dicegah dengan alquran.

2⃣2⃣Hendaknya pihak pemerintah memperketat pengawasan terhadap anggota ikhwanul muslimin dan orang-orang yang terpengaruh dengan mereka.

2⃣3⃣Meruntuhkan kaedah-kaedah yang dibuat oleh ikhwanul muslimin dan menjelaskan bahayanya terhadap masyarakat di masa yang akan datang seperti kaedah " kita bersatu pada apa yang kita sepakati dan kita saling toleransi pada apa yang kita perselisihkan ".

2⃣4⃣Menjelaskan hakikat hizbiyyah dan memperingatkan manusia tentang bahayanya.

2⃣5⃣Menjelaskan keadaan kelompok-kelompok dakwah masa kini yang mana ikhwanul muslimin menyusup di bawah naungannya seperti shufiyyah dan jamaah tabligh.

(Syaikh ahmad bin mubarok al mazru'i حفظه اللّٰه ).

Sumber: https://telegram.me/KEUTAMAANILMU

سلسلة كيف نقضي على فكر الإخوان المسلمين في مجتمعاتنا؟

1-الاستعانة بالله تعالى ودعاؤه في هدايتهم أو كف شرهم وضعف شوكتهم.

2- بالارتباط بولاة أمر المسلمين ولزوم الجماعة, وحث الناس على الارتباط بهم.

3-بنشر عقيدة السمع والطاعة لحكام المسلمين بالمعروف بالأدلة الشرعية والعقلية.

4-بنشر كلام الصحابة رضى الله عنهم في السمع والطاعة لحكام المسلمين بالمعروف.

5-بنشر القواعد الشرعية التي تبطل عقيدة الخروج, وتطبيقها على ثورات ومظاهرات الإخوان المسلمين.

6-بإبراز الحِكم والمصالح الدينية والدنيوية في وجود الأئمة والحكام.

7-بإظهار مفاسد الخروج والمظاهرات وما ترتب عليها عبر الزمن من أحداث مؤلمة وضعف للمسلمين.

8-بإبراز أهمية الأمن والأمان والاستقرار بالنسبة للدول الإسلامية وأسباب تحقيقها.

9-بتقرير توحيد العبادة والتحذير من الشرك؛ إذ الإخوان لا يلقون لهذا الأصل إهتماماً.

10-بتقرير السنة والتحذير من البدع وأهلها, لأنهم يسيرون على قاعدة التجميع لا التربية والتصفية.

11-بالتحذير من رموز الإخوان وكشف باطلهم كحسن البنا وسيد قطب محمد قطب والتلمساني, ويغرهم.

12-بالتحذير من الإخوان بجميع تفرعاتها السرورية والبنائية والقطبية, والسلفية الجهادية والمصرية والسلفية التكفيرية.

13-بالتحذير من كتب الإخوان ومنع انتشارها ككتاب تفسير الظلال ولماذا أعدموني والحياة الاجتماعية لسيد قطب وغيرها من الكتب الفكرية الثورية.

14- بربط الناس بعلماء المسلمين الربانيين الذين عرف تمسكهم بالسنة ولزوم الجماعة.
15-بمنع ظهور الإخوان في الإعلام بأنواعه المسموع والمكتوب والمرئي.

16-بنشاط طلاب العلم من أهل السنة ونشر العقيدة الصحيحة في جميع المناطق والقرى.

17-بتمكين طلاب العلم من أهل السنة والجماعة من الخطابة والإمامة وتدريس الناس.


18-باستغلال الوسائل الإعلامية الحديثة في نشر العقيدة الصحيحة والرد على باطل الإخوان.

19-بمنع المغفلين والمتسترين على الإخوان من التعليم والتدريس.

20-بعقد جلسات من قبل جهات معتمدة ورجال أكفاء لمناصحة من تأثر من المغرر بهم بهذا الفكر الإخواني.

21-بزجر وتأديب ولاةُ الأمر لمن لم ينفع معه النصح والإرشاد فإن الله يزع بالسلطان ما لا يزع بالقرآن.

22- تكثيف الرقابة الأمنية على من كان من الإخوان المسلمين أو تشرب بفكرهم من قبل الدول.

23- بهدم الأصول التي يقررها الإخوان وكشف مدى خطرها المستقبلي على المجتمعات كقاعدة “نجتمع فيما اتفقنا عليه ويعذر بعضنا بعضاً فيما اختلفنا فيه”.

24- بيان حقيقة الحزبية وتحذير الناس من التحزبات, والتكتلات السرية.

25- بيان حال الدعوات المعاصرة التي يندس الإخوان المسلمون تحت مظلتها كالصوفية وجماعة التلبيغ.

كتبه /

🌴الشيخ أبومبارك أحمد بن مبارك قذلان المزروعي حفظه اللّٰه
🇸🇦🇸🇦🇸🇦🇸🇦🇸🇦🇸🇦🇸🇦🇸🇦🇸🇦🇸🇦🇸🇦
telegram.me/dinulqoyyim

KOMENTAR

BLOGGER
Nama

Adab-Akhlak,230,Akhirat,22,Akhwat,107,Anak Muda dan Salaf,220,Anti Teroris,2,Aqidah,276,Arab Saudi,12,Asma wa Shifat,2,Audio,44,Audio Singkat,8,Bantahan,103,Bid'ah,59,Biografi,85,Cerita,62,Cinta,10,Dakwah,43,Doa Dzikir,64,Ebook,15,Fadhilah,68,Faedah Ringkas,17,Fatwa Ringkas,4,Fiqih,337,Ghaib,16,Hadits,167,Haji-Umroh,15,Hari Jumat,31,Hari Raya,3,Ibadah,43,Info,79,Inspiratif,37,IT,10,Janaiz,7,Kata Mutiara,128,Keluarga,234,Khawarij,21,Khutbah,4,Kisah,279,Kitab,6,Kontemporer,152,Manhaj,175,Muamalah,46,Nabi,19,Nasehat,621,Poster,7,Puasa,53,Qurban,18,Ramadhan,51,Rekaman,2,Remaja,152,Renungan,92,Ringkasan,100,Sahabat,68,Sehat,26,Sejarah,50,Serial,3,Shalat,154,Syiah,25,Syirik,14,Tafsir,47,Tanya Jawab,586,Tauhid,52,Tazkiyatun Nafs,105,Teman,20,Thaharah,21,Thalabul Ilmi,142,Tweet Ulama,6,Ulama,84,Ustadz Menjawab,9,Video,20,Zakat,10,
ltr
item
Atsar ID | Arsip Fawaid Salafy: Cara Membasmi Pemikiran Ikhwanul Muslimin
Cara Membasmi Pemikiran Ikhwanul Muslimin
BAGAIMANA CARA MEMBASMI PEMIKIRAN IKHWANUL MUSLIMIN DI NEGERI KITA?
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh5iHGNzSy5Qh0kUVHAn11XP0vnd25XyGWiYRu7YdYhVIU7sevAQzF37srFbsI7s42Wwl3W3mlEDHRfPUElQJfQXui0bxBwj5AmagqH9AHJDy6TbLro1taC8H08EtPxUCwY7IOCi1nRSR41/s320/basmi-ikhwanu-muslimin.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh5iHGNzSy5Qh0kUVHAn11XP0vnd25XyGWiYRu7YdYhVIU7sevAQzF37srFbsI7s42Wwl3W3mlEDHRfPUElQJfQXui0bxBwj5AmagqH9AHJDy6TbLro1taC8H08EtPxUCwY7IOCi1nRSR41/s72-c/basmi-ikhwanu-muslimin.jpg
Atsar ID | Arsip Fawaid Salafy
https://www.atsar.id/2016/07/cara-membasmi-pemikiran-ikhwanul.html
https://www.atsar.id/
https://www.atsar.id/
https://www.atsar.id/2016/07/cara-membasmi-pemikiran-ikhwanul.html
true
5378972177409243253
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA POST Selengkapnya Balas Batal Balas Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua BACA LAGI YUK LABEL ARSIP SEARCH ALL POSTS Al afwu, artikel tidak ditemukan Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 jam yang ago $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 pekan yang lalu Pengikut Ikut THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy