Mematahkan Pemikiran Ikhwanul Muslimin

SHARE:

Rangkaian cara mematahkan pemikiran kelompok Ikhwanul Muslimiin dalam masyarakat kita :

 Rangkaian cara mematahkan pemikiran kelompok Ikhwanul Muslimiin dalam masyarakat kita :




1. Memohon bantuan serta berdoa kepada Allah agar memberi mereka hidayah atau menahan gangguan dan melemahkan kekuatan mereka.

2. Menjalin hubungan yang baik dengan pemerintah kaum muslimin dan terus bersatu, serta menganjurkan umat islam untuk menjalin hubungan yang baik dengan penguasa mereka.

3. Menyuarakan perinsip mendengar dan taat terhadap penguasa kaum muslimin dengan cara yang baik disertai dengan dalil dalil syariat dan rasio.

4. Menyebarkan komentar para sahabat dalam perinsip mendengar dan taat terhadap penguasa kaum muslimin dengan cara yang baik.

5. Menyebarkan kaedah-kaedah syariat dalam mematahkan perinsip kudeta, serta mengaplikasikannya untuk mematahkan revolusi dan demonstrasi ikhwaanul Muslimin.

6. Mengenalkan kepada ummat akan adanya hikmah dan kebaikan dunia dan agama dalam keberadaan penguasa.

7. Mengenalkan kepada ummat akan kerusakan yang timbul dari tindakan kudeta dan demonstrasi serta efek efek negatif darinya sepanjang masa berupa peristiwa peristiwa nahas dan kelemahan umat islam.

8. Mengenalkan kepada ummat akan pentingnya menjaga keamanan dan perdamaian dalam negara islam serta mengenalkan kepada mereka sebab sebab terwujudnya keamanan tersebut.

9. Menanamkam ajaran Tauhid dalam ibadah dan memperingatkan dari kesyirikan, karena kelompok ini tidak memperdulikan perinsip ini.

10. Menanamkan pendidikan Sunnah dan memperingatkan bahaya bid'ah dan penganutnya, karena kelompok ini berdiri diatas perinsip konsolidasi bukan pendidikan dan penyaringan.

11. Memperingatkan ummat dari bahaya tokoh tokoh kelompok Ikhwanul Muslimiin dan membongkar kedok mereka, seperti hasan al banna, sayyid quthb, muhammad quthb, at tilmisaany, dan selain mereka.

12. Memperingatkan ummat dari kelompok Ikhwanul Muslimiin dan cabang cabangnya, seperti : kelompok sururiyah (pengikut muhammad surur), al bannaiyah (pengikut hasan al banna), al quthbiyyah (pengikut sayyid quthb), kelompok salafiyyah jihaadiyah (penyeru jihad -pemberontak-), al misriyyah, kelompok salafiyyah takfiiriyyah (jama'ah takfir yang suka mengkafirkan kaum muslimin).

13. Memperingatkan ummat agar menjahui kitab kitab kelompok Ikhwanul Muslimiin seperti : kitab (tafsiir adh dhilaal), kitab (limaadza a'maduuny), kitab (al hayaat al ijtimaa'iyyah) karya sayyid quthb, dan selain itu dari kitab kitab berpemahaman revolusi.

14. Memperkenalkan dan menghubungkan umat dengan ulama ulama islam sejati yang dikenal pembelaannya terhadap Sunnah dan persatuan.

15. Mencekal munculnya kelompok Ikhwanul Muslimiin di media media masa, baik media yang didengar, media tertulis, dan media yang terlihat.

16. Memberi spirit kepada para penuntut ilmu dari Ahlu Sunnah serta menyebarkan perinsip yang benar disemua tempat dan pelosok pedesaan.

17. Menyiapkan para penuntut ilmu untuk bisa berorasi, memimpin shalat, dan mengajari orang lain.

18. Memanfaatkan media-media masa kini untuk menyebarkan perinsip yang benar dan membantah kebatilan kelompok Ikhwanul Muslimiin.

19. Melarang pihak-pihak yang tidak mau tau dan menutup diri dari mengenal kelompok Ikhwanul Muslimiin dari kegiatan belajar mengajar.

20. Mengadakan pertemuan pertemuan dengan pihak pihak yang terpercaya dan tokoh tokoh masyarakat untuk menasehati orang orang yang terjangkiti pemikiran kelompok Ikhwanul Muslimiin.

21. Adanya teguran dan peringatan dari pihak penguasa terhadap orang orang yang tidak mau mendengar nasehat, karena terkadang Allah menegur dengan perantara penguasa yang tidak Allah lakukan dengan perantara Al Quran.

22. Memperkuat dan menyebarkan bagian inteljen negara untuk memantau pergerakan person dari kelompok Ikhwanul Muslimiin atau orang orang yang sudah mulai condong kepada pemikiran kelompok ini.

23. Mematahkan perinsip perinsip yang dibakukan kelompok Ikhwanul Muslimiin dan menjabarkan bahayanya perinsip tersebut di masa datang pada masyarakat, seperti perinsip : " bersatu diatas hal yang disepakati, dan bertoleransi pada hal yang bertolak belakang ".

24. Menjelaskan hakekat hizbiyyah (faham suka berkelompok) dan memperingatkan manusia dari tindakan berkelompok kelompok, serta perkumpulan perkumpulan rahasia.

25. Menjelaskan hakekat dakwah dakwah masa kini yang mengadopsi pemikiran Ikhwanul Muslimiin pada pergerakannya, seperti kelompok Shuufiyah dan Jama'ah Tabliigh

Ditulis oleh Asy-Syaikh Abu Mubarok Ahmad bin Mubarok Qadzlan Al Mazru'i -hafizhahullaah-


سلسلة كيف نقضي على فكر الإخوان المسلمين في مجتمعاتنا؟

1-الاستعانة بالله تعالى ودعاؤه في هدايتهم أو كف شرهم وضعف شوكتهم.

2- بالارتباط بولاة أمر المسلمين ولزوم الجماعة, وحث الناس على الارتباط بهم.

3-بنشر عقيدة السمع والطاعة لحكام المسلمين بالمعروف بالأدلة الشرعية والعقلية.

4-بنشر كلام الصحابة رضى الله عنهم في السمع والطاعة لحكام المسلمين بالمعروف.

5-بنشر القواعد الشرعية التي تبطل عقيدة الخروج, وتطبيقها على ثورات ومظاهرات الإخوان المسلمين.

6-بإبراز الحِكم والمصالح الدينية والدنيوية في وجود الأئمة والحكام.

7-بإظهار مفاسد الخروج والمظاهرات وما ترتب عليها عبر الزمن من أحداث مؤلمة وضعف للمسلمين.

8-بإبراز أهمية الأمن والأمان والاستقرار بالنسبة للدول الإسلامية وأسباب تحقيقها.

9-بتقرير توحيد العبادة والتحذير من الشرك؛ إذ الإخوان لا يلقون لهذا الأصل إهتماماً.

10-بتقرير السنة والتحذير من البدع وأهلها, لأنهم يسيرون على قاعدة التجميع لا التربية والتصفية.

11-بالتحذير من رموز الإخوان وكشف باطلهم كحسن البنا وسيد قطب محمد قطب والتلمساني, ويغرهم.

12-بالتحذير من الإخوان بجميع تفرعاتها السرورية والبنائية والقطبية, والسلفية الجهادية والمصرية والسلفية التكفيرية.

13-بالتحذير من كتب الإخوان ومنع انتشارها ككتاب تفسير الظلال ولماذا أعدموني والحياة الاجتماعية لسيد قطب وغيرها من الكتب الفكرية الثورية.

14- بربط الناس بعلماء المسلمين الربانيين الذين عرف تمسكهم بالسنة ولزوم الجماعة.
15-بمنع ظهور الإخوان في الإعلام بأنواعه المسموع والمكتوب والمرئي.

16-بنشاط طلاب العلم من أهل السنة ونشر العقيدة الصحيحة في جميع المناطق والقرى.

17-بتمكين طلاب العلم من أهل السنة والجماعة من الخطابة والإمامة وتدريس الناس.

18-باستغلال الوسائل الإعلامية الحديثة في نشر العقيدة الصحيحة والرد على باطل الإخوان.

19-بمنع المغفلين والمتسترين على الإخوان من التعليم والتدريس.

20-بعقد جلسات من قبل جهات معتمدة ورجال أكفاء لمناصحة من تأثر من المغرر بهم بهذا الفكر الإخواني.

21-بزجر وتأديب ولاةُ الأمر لمن لم ينفع معه النصح والإرشاد فإن الله يزع بالسلطان ما لا يزع بالقرآن.

22- تكثيف الرقابة الأمنية على من كان من الإخوان المسلمين أو تشرب بفكرهم من قبل الدول.

23- بهدم الأصول التي يقررها الإخوان وكشف مدى خطرها المستقبلي على المجتمعات كقاعدة “نجتمع فيما اتفقنا عليه ويعذر بعضنا بعضاً فيما اختلفنا فيه”.

24- بيان حقيقة الحزبية وتحذير الناس من التحزبات, والتكتلات السرية.

25- بيان حال الدعوات المعاصرة التي يندس الإخوان المسلمون تحت مظلتها كالصوفية وجماعة التلبيغ.

كتبه /

:الشيخ أبومبارك أحمد بن مبارك قذلان المزروعي حفظه الله.


Diterjemahkan oleh: Al Ustadz. Abu 'Amr As Sidawiy عفا الله عنه.

Faidah Arab dikutip dari:
مجموعة معا على الجادة


Dipublikasikan:
Kamis, 30 Al Muharram 1437 H || 12 November 2015M.

KOMENTAR

BLOGGER
Nama

Adab-Akhlak,230,Akhirat,22,Akhwat,107,Anak Muda dan Salaf,220,Anti Teroris,2,Aqidah,276,Arab Saudi,12,Asma wa Shifat,2,Audio,44,Audio Singkat,8,Bantahan,103,Bid'ah,59,Biografi,85,Cerita,62,Cinta,10,Dakwah,43,Doa Dzikir,64,Ebook,15,Fadhilah,68,Faedah Ringkas,17,Fatwa Ringkas,4,Fiqih,337,Ghaib,16,Hadits,167,Haji-Umroh,15,Hari Jumat,31,Hari Raya,3,Ibadah,43,Info,79,Inspiratif,37,IT,10,Janaiz,7,Kata Mutiara,128,Keluarga,234,Khawarij,21,Khutbah,4,Kisah,278,Kitab,6,Kontemporer,152,Manhaj,175,Muamalah,46,Nabi,19,Nasehat,620,Poster,7,Puasa,52,Qurban,18,Ramadhan,49,Rekaman,2,Remaja,152,Renungan,91,Ringkasan,100,Sahabat,68,Sehat,26,Sejarah,48,Serial,3,Shalat,154,Syiah,25,Syirik,14,Tafsir,47,Tanya Jawab,587,Tauhid,52,Tazkiyatun Nafs,105,Teman,20,Thaharah,21,Thalabul Ilmi,142,Tweet Ulama,6,Ulama,84,Ustadz Menjawab,9,Video,20,Zakat,10,
ltr
item
Atsar ID | Arsip Fawaid Salafy: Mematahkan Pemikiran Ikhwanul Muslimin
Mematahkan Pemikiran Ikhwanul Muslimin
Rangkaian cara mematahkan pemikiran kelompok Ikhwanul Muslimiin dalam masyarakat kita :
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiLNrqFSoI204rOFofNdgyWjQi9wL0dmcMCPTy-LMLsiS3A5-DMyatUJr2vdEK4_M4KO_LFvGhjJp4_wYUMaAsDrxrkUCpzjbp52eBZjd20SF2cs7qZO9KkyC53crFSXmLrY7DVVeQbmq0q/s320/ikhwanu-muslimin.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiLNrqFSoI204rOFofNdgyWjQi9wL0dmcMCPTy-LMLsiS3A5-DMyatUJr2vdEK4_M4KO_LFvGhjJp4_wYUMaAsDrxrkUCpzjbp52eBZjd20SF2cs7qZO9KkyC53crFSXmLrY7DVVeQbmq0q/s72-c/ikhwanu-muslimin.jpg
Atsar ID | Arsip Fawaid Salafy
https://www.atsar.id/2015/11/mematahkan-pemikiran-ikhwanul-muslimin.html
https://www.atsar.id/
https://www.atsar.id/
https://www.atsar.id/2015/11/mematahkan-pemikiran-ikhwanul-muslimin.html
true
5378972177409243253
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA POST Selengkapnya Balas Batal Balas Hapus Oleh Beranda HALAMAN POSTS Lihat Semua BACA LAGI YUK LABEL ARSIP SEARCH ALL POSTS Al afwu, artikel tidak ditemukan Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 jam yang ago $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 pekan yang lalu Pengikut Ikut THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy