Habib Keturunan Nabi ??

YUK SHARE:

BAGAIMANA MENYIKAPI PARA HABAIB YANG MENGAKU KETURUNAN NABI MUHAMMAD SHOLLALLAHU ALAIHI WA SALLAM

BAGAIMANA MENYIKAPI PARA HABAIB YANG MENGAKU KETURUNAN NABI MUHAMMAD SHOLLALLAHU ALAIHI WA SALLAM


Asy Syeikh Muhammad Bin Sholih Al Utsaimin:

Tanya:

Apakah masih didapati di zaman kita dari kalangan ahlul bait Nabi Shollallahu Alaihi Wa Sallam? Dan apakah boleh bagi orang yang mengaku ahlul bait ( istilahnya "Sayyid" sebagaimana yang diakui oleh kaum Rofidhoh) dengan pengakuan bahwa mereka adalah wali Allah, kemudian mereka singgah di pedesaan, sehingga para penduduk desa memberikan hadiah hadiah dan sajian sajian kepada mereka dengan harapan mereka bisa mendatangkan kemanfaatan dan bisa menolak madhorot?

Jawab:

Kami katakan kepada mereka yang mengaku punya garis keturunan Nabi Shollallahu Alaihi Wa Sallam, TUNJUKKAN BUKTI dari sisilah kalian!!

Dan perlu diketahui bahwa Rosulullah Shollallahu Alaihi Wa Sallam tidak memiliki anak laki laki yang hidup sampai dewasa sampai menikah kemudian memiliki anak, adapun anak anak laki laki yang dinisbahkan kepada beliau bukanlah anak anak laki laki dari keturunan ashobah beliau Shollallahu Alaihi Wa Sallam.

Oleh karena itu kita katakan kepada setiap orang yang mengaku ahlul bait, tunjukkan bukti silsilah kalian! Kalau mereka tidak bisa menunjukkannya maka telah jelas kebathilan dan kedustaan mereka.

Kalau seandainya mereka benar dengan silsilah mereka, maka kami katakan tidaklah dengan kalian sebagai ahlul bait merupakan kemuliaan bagi kalian, apabila kalian tidak berada diatas syareat Nabi Shollallahu Alaihi Wa Sallam, karena yang paling penting adalah kalian mengamalkan syareat Nabi Shollallahu Alaihi Wa Sallam.

Kalau kalian diatas syareat yang benar maka bagi kalian hak keislaman dan hak sebagai kerabat Nabi Shollallahu Alaihi Wa Sallam.

Adapun sekedar kerabat Nabi Shollallahu Alaihi Wa Sallam tidak akan memberi manfaat sedikitpun.

Ini Abu Lahab paman Nabi Shollallahu Alaihi Wa Sallam saudara dari bapaknya tidak bermanfaat kedekatan nasabnya dengan Nabi Shollallahu Alaihi Wa Sallam, bahkan Allah menurunkan satu surat yang menceritakan kejelekannya sampai hari kiamat


(تبت يدا أبي لهب وتب، ما أغنى عنه ماله وما كسب سيصلى نارا ذات لهب...) السورة


Yang jelas kita membutuhkan pengakuan ini dengan bukti silsilah, ketika benar sisilah mereka dan mereka benar benar ORANG ORANG YANG SHOLIH yng berjalan diatas syareat Nabi Shollallahu Alaihi Wa Sallam secara dhohir dan batin maka bagi mereka hak islam dan hak kekerabatan dengan Nabi Shollallahu Alaihi Wa Sallam.

Kalau mereka bukan orang yang sholih maka mereka adalah DAJJALUN, tidak ada hak bagi mereka sedikitpun, dan TIDAK ADA BAROKAH dari amalan mereka dan tidak ada barokah dari keadaan mereka.

Dan secara dhohir ketika mereka masuk di pedesaan, di tempat orang orang memiliki daya pikir yang masih rendah, kemudian mereka hanya mengaku ngaku, dan secara dhohir mereka DUSTA, mereka bukanlah orang yang berjalan diatas syareat Allah ta'ala.

Maka mereka tidak pantas dihormati dan dimuliakan, atau diberi hadiah hadiah dan yang lainnya.
••••••••••••••

http://www.sahab.net/forums/index.php?showtopic=126813
Alih bahasa: Abu Arifah Muhammad Bin Yahya Bahraisy.
~~~~~~~~~~~~~~~~

Berbagi ilmu agama

KOMENTAR

BLOGGER
Nama

Adab-Akhlak,125,Akhirat,12,Akhwat,86,Aqidah,217,Arab Saudi,15,Asma wa Shifat,1,Audio,31,Bantahan,90,Bid'ah,40,Biografi,29,Cerita,15,Cinta,8,Dakwah,17,Doa Dzikir,29,Ebook,7,Fadhilah,49,Faedah Ringkas,17,Fiqih,221,Ghaib,11,Hadits,99,Haji-Umroh,10,Hari Jumat,29,Hari Raya,3,Ibadah,49,Info,76,Inspiratif,26,IT,11,Janaiz,6,Kata Mutiara,123,Keluarga,128,Khawarij,22,Kisah,114,Kontemporer,110,Manhaj,120,Muamalah,37,Nabi,8,Nasehat,372,Poster,6,Puasa,41,Qurban,16,Ramadhan,27,Rekaman,1,Remaja,103,Renungan,23,Ringkasan,89,Sahabat,30,Sehat,26,Sejarah,18,Shalat,105,Syiah,26,Syirik,2,Tafsir,25,Tanya Jawab,435,Tauhid,19,Tazkiyatun Nafs,65,Teman,12,Thaharah,13,Thallabul Ilmi,84,Tweet Ulama,6,Ulama,28,Ustadz Menjawab,4,Video,9,Zakat,3,
ltr
item
Atsar ID | Arsip Fawaid Salafy: Habib Keturunan Nabi ??
Habib Keturunan Nabi ??
BAGAIMANA MENYIKAPI PARA HABAIB YANG MENGAKU KETURUNAN NABI MUHAMMAD SHOLLALLAHU ALAIHI WA SALLAM
http://4.bp.blogspot.com/-8JbEs8fQVDU/Vg8I9EL8HEI/AAAAAAAAEIQ/-v9LpXTqKDE/s1600/habib-keturunan-nabi.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-8JbEs8fQVDU/Vg8I9EL8HEI/AAAAAAAAEIQ/-v9LpXTqKDE/s72-c/habib-keturunan-nabi.jpg
Atsar ID | Arsip Fawaid Salafy
http://www.atsar.id/2015/10/habib-keturunan-nabi.html
http://www.atsar.id/
http://www.atsar.id/
http://www.atsar.id/2015/10/habib-keturunan-nabi.html
true
5378972177409243253
UTF-8
Loaded All Posts Qodarullah, post tidak ditemukan... LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batal balas Hapus Oleh Beranda HALAMAN ARTIKEL Lihat Semua BACA LAGI AH... LABEL ARSIP SEARCH SEMUA ARTIKEL Qodarullah, artikel yang antum cari tidak ditemukan ! Ke Beranda Ahad Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ahad Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 jam yang lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 pekan yang lalu Pengikut Ikuti THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy