6 Cara Mudah Menambah Visitor Toko Online

YUK SHARE:

6 CARA MUDAH MENAMBAH VISITOR TOKO ONLINE

6 CARA MUDAH MENAMBAH VISITOR TOKO ONLINE


Berbisnis melalui toko online dirasa lebih efektif sekarang, pasalnya tidak diperlukan persiapan yang rumit untuk membuka toko dan menawarkan produk seperti pada toko offline pada umumnya. Namun sebuah toko online akan memiliki potensi banyak pembelinya jika toko online tersebut ramai dikunjungi oleh visitor.

Visitor merupakan pemeran penting dalam menghidupkan toko online Anda yang sedang berkembang. Tanpa adanya pengunjung yang datang, maka toko online Anda akan sia sia. Meskupun memang tidak semua visitor akan mmebeli produk Anda, namun banyak visitor akan memperbanyak peluang toko Anda akan laris.

Cara Mudah Menambah Visitor Toko Online

Untuk itulah diperlukan strategi jitu agar toko online yang Anda bangun banyak dikunjungi oleh para visitor. Simak uraian berikut ini.

1. Memiliki brand yang menarik

Strategi branding merupakan strategi vital dalam menciptakan toko online yang menarik minat pengunjung. Anda dapat membuat nama toko online yang mudah diingat, ditemukan oleh mesin google, serta memunculkan ketertarikan visitor.

2. Memiliki produk yang berkualitas

Jika produk yang Anda jual di toko online merupakan produk yang banyak dicari sekaligus berkualitas, tak dapat dipungkiri jika toko online Anda akan dibanjiri oleh para visitor. Semakin baik dan unik sebuah produk, maka ia akan semakin banyak dicari.

Oleh karena itu sebaiknya Anda menjual produk yang sedikit namun berkualitas, ketimbang banyak produk yang dijual di toko online namun masih perlu dipertanyakan kualitasnya.

3. Template dan desain mengundang perhatian

Perhatikan desain dan juga template dari website toko onlie Anda. Semakin baik desainnya, maka akan semakin bnayk visitor yang mampir untuk melihat produk yang Anda jual. Selain brand dan nama toko online, pengunjung akan tertarik dan memutuskan untuk menjelajah sebuah toko online jika memang desainnya menarik.

Sebaliknya, jika penataan dan desainnya kacau balau hingga mencolok mata, maka mereka akan buru-buru keluar dari web Anda dan beralih ke toko online lain.

4. Deskripsi produk jelas

Rata-rata pengunjung yang datang ke toko online akan mmeperhatikan setiap detail produk yang dijual. Sertakan deksripsi produk seperti ukuran, warna, model, dan sebagainya dengan jelas agar menarik minat pengunjung.

Selain itu, harga yang sudah tertera pada deskripsi akan memudahkan pengunjung tanpa mereka harus bertanya tentang harga dari produk tersebut. Mereka akan malas untuk sering sering bertanya harga jika harga produk tidak tercantum dengan jelas.

5. Media sosial marketing

Promosikan toko online Anda melalui media sosial. Bagikan link kepada teman teman Anda yang kira kira masuk ke dalam kriteria target pasar dari penjualan produk yang Anda jual.

Biasanya akan ada banyak respon positif jika toko online dipromosikan melalui cara ini, tentunya respon dan feedback dari teman sangat mendukung banyaknya kunjungan ke toko online milik Anda.

6. Aktif di forum

Forum merupakan salah satu media promosi yang sangat potensial. Ada banyak orang yang melek teknologi disana, carilah forum atau komunitas yang sekiranya minat dengan produk Anda lalu promosikan toko online Anda. Berikan diskon dan penawaran khusus jika perlu agar mereka tertarik untuk meramaikan Toko Online yang anda bangun.

Semoga bermanfaat.

Disadur dari praktisi Internet Marketing oleh @klikdisinisaja

Boleh disebarluaskan, semoga makin banyak yg SUKSES !!

https://telegram.me/klikdisinisaja

KOMENTAR

BLOGGER
program peduli lombok dan sulteng
Nama

Adab-Akhlak,126,Akhirat,12,Akhwat,88,Aqidah,218,Arab Saudi,15,Asma wa Shifat,1,Audio,32,Bantahan,92,Bid'ah,40,Biografi,31,Cerita,15,Cinta,8,Dakwah,17,Doa Dzikir,30,Ebook,7,Fadhilah,50,Faedah Ringkas,17,Fiqih,222,Ghaib,11,Hadits,103,Haji-Umroh,10,Hari Jumat,29,Hari Raya,3,Ibadah,49,Info,77,Inspiratif,26,IT,12,Janaiz,6,Kata Mutiara,123,Keluarga,132,Khawarij,22,Kisah,117,Kontemporer,110,Manhaj,122,Muamalah,37,Nabi,8,Nasehat,373,Poster,6,Puasa,41,Qurban,17,Ramadhan,27,Rekaman,1,Remaja,103,Renungan,23,Ringkasan,90,Sahabat,30,Sehat,27,Sejarah,19,Shalat,106,Syiah,26,Syirik,2,Tafsir,25,Tanya Jawab,441,Tauhid,22,Tazkiyatun Nafs,66,Teman,12,Thaharah,13,Thallabul Ilmi,85,Tweet Ulama,6,Ulama,28,Ustadz Menjawab,5,Video,10,Zakat,3,
ltr
item
Atsar ID | Arsip Fawaid Salafy: 6 Cara Mudah Menambah Visitor Toko Online
6 Cara Mudah Menambah Visitor Toko Online
6 CARA MUDAH MENAMBAH VISITOR TOKO ONLINE
http://3.bp.blogspot.com/-UrXaqX20RdA/Vp4MVfoZTnI/AAAAAAAAG8k/9nnUMiNBCbY/s320/Toko-Online.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-UrXaqX20RdA/Vp4MVfoZTnI/AAAAAAAAG8k/9nnUMiNBCbY/s72-c/Toko-Online.jpg
Atsar ID | Arsip Fawaid Salafy
http://www.atsar.id/2016/01/6-cara-mudah-menambah-visitor-toko-online.html
http://www.atsar.id/
http://www.atsar.id/
http://www.atsar.id/2016/01/6-cara-mudah-menambah-visitor-toko-online.html
true
5378972177409243253
UTF-8
Loaded All Posts Qodarullah, post tidak ditemukan... LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batal balas Hapus Oleh Beranda HALAMAN ARTIKEL Lihat Semua BACA LAGI AH... LABEL ARSIP SEARCH SEMUA ARTIKEL Qodarullah, artikel yang antum cari tidak ditemukan ! Ke Beranda Ahad Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ahad Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 jam yang lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 pekan yang lalu Pengikut Ikuti THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy