Dukungan Terhadap Arab Saudi atas Hukuman 47 Teroris

YUK SHARE:

Arab Saudi memberikan hukuman mati terhadap 47 teroris

SYUKUR DAN DUKUNGAN TERHADAP KERAJAAN ISLAM SAUDI ARABIA Atas Ditegakkannya Hukum Had terhadap 47 teroris dan penjelasan atas sikap Iran yang beraksi negatif


Semoga Allah memberikan balasan kebaikan yang sebaik-baiknya kepada Kerajaan Arab Saudi, atas tindakan menegakkan hukum had syar'i kepada orang berhak

بسم الله الرحمن الرحيم
الحمد لله والصلاة والسلام على رسول الله وعلى آله وصحبه ومن اتبع هداه،
أما بعد:

Setiap muslim yang merasa mulia dengan Kitabullah dan Sunnah Rasul-Nya — shallallahu alaihi wa sallam — dan sunnah para Khulafaur Rasyidin — radhiyallahu 'anhum — pasti bergembira atas amal yang ditegakkan oleh Kerajaan Islam Saudi Arabia,  yaitu menegakkan hukum Allah terhadap sejumlah teroris.

Bertolak — di antaranya — dari Firman Allah Ta'ala:

(إِنَّمَا جَزَاءُ الَّذِينَ يُحَارِبُونَ اللَّهَ وَرَسُولَهُ وَيَسْعَوْنَ فِي الْأَرْضِ فَسَادًا أَنْ يُقَتَّلُوا أَوْ يُصَلَّبُوا أَوْ تُقَطَّعَ أَيْدِيهِمْ وَأَرْجُلُهُمْ مِنْ خِلَافٍ أَوْ يُنْفَوْا مِنَ الْأَرْضِ ذَلِكَ لَهُمْ خِزْيٌ فِي الدُّنْيَا وَلَهُمْ فِي الْآخِرَةِ عَذَابٌ عَظِيمٌ) [المائدة: 33].

"Hanyalah balasan bagi orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya, serta melakukan perusakan di muka bumi,  adalah : dibunuh, disalib, atau dipotong tangan dan kakinya secara bersilang, atau dilenyapkan dari muka bumi. Itulah HUKUMAN di dunia, dan untuk mereka adzab yang pedih di akhirat." (al-Maidah : 33)

dan dari Sabda Rasul yang mulia — shallallahu alaihi wa sallam —

 (حد يعمل في الأرض خير لأهل الأرض من أن يمطروا أربعين صباحا)

"Satu hukum had yang ditegakkan di muka bumi LEBIH BAIK daripada mereka diberi hujan selama empat puluh hari." (HR. Ahmad, an-Nasa'i,  Ibnu Majah, dan lainnya dari shahabat Abu Hurairah. Dihasankan oleh al-Albani)

Semoga Allah terus menambahkan kepada Kerajaan Islam Saudi Arabia kekokohan dan semangat berpegang teguh kepada agama Allah yang haq. Juga memberikan teman-teman dekat yang shalih, yang senantiasa mendorong dan memberikan semangat untuk berpegang kepada kebenaran dan keadilan, serta berpegang teguh kepada Kitabullah dan Sunnah Rasul-Nya — shallallahu alaihi wa sallam —

Semoga Allah hancurkan makar musuh-musuhnya,  terkhusus kaum Rafidhah, yang mereka itu sangat marah terhadap sikap berpegang teguh dengan Kitabullah dan Sunnah Rasul-Nya — shallallahu alaihi wa sallam — merasa tersakiti dengan penegakan hukum had. Karena mereka TIDAK BERIMAN kepada al-Qur'an dan as-Sunnah yang diemban dan disampaikan oleh para shahabat yang mulia, baik aqidah, manhaj, maupun jihad dalam rangka meninggikan kalimat Allah Tabaraka wa Ta'ala, serta menegakkan hukum-hukum syar'i berdasarkan Kitabullah dan Sunnah Rasul-Nya, demi menegakkan keadilan yang akan mengantarkan kepada terjaganya agama Allah, terjaga pula jiwa dan harta, serta mengantarkan kepada keamanan dan ketenangan.

Kaum Syiah Rafidhah Iran, yang mengaku diri mereka sebagai pemerintah Islam, marah besar dan mengingkari, padahal Islam BERLEPAS DIRI dari mereka, dan mereka lepas dari Islam
Demikian juga Syiah Libanon yang menamakan diri mereka sebagai "Hizbullah", padahal mereka adalah Hizbusy Syaithan.
Demikian juga Kaum Hutsi yang menamakan diri mereka sebagai "Ansharullah", padahal mereka adalah Anshar Syaithan.
Mereka semua marah dan mengingkari penegakan hukum syar'i oleh Kerajaan Saudi Arabia yang berasaskan Kitabullah dan Sunnah Rasul-Nya — shallallahu alaihi wa sallam —

Sikap-sikap negatif mereka itu menunjukkan bahwa ISLAM yang mereka dakwahkan hanyalah "Islam" bikinan yang diletakkan oleh musuh-musuh Allah untuk mereka,  yaitu oleh Abdullah bin Saba si Yahudi dan para penerusnya dari kalangan orang-orang mulhid,  yang mereka itu lebih keras permusuhannya terhadap Islam dan muslimin, terutama terhadap manusia-manusia terbaik setelah para nabi (yakni para shahabat)

Inilah Islam versi Rafidhah, yang menghalalkan darah dan harta kaum muslimin. Sepanjang sejarah hingga hari ini, mereka terus berada di atas prinsip yang menghancurkan tersebut.

Di antara buktinya : Syiah menumpahkan darah kaum muslimin di Yaman,  Iraq, Suriah, puluhan ribu jiwa menjadi korban, di samping jutaan yang diusir dari negerinya.

Karena kaum Rafidhah, setelah berbagai sikap-sikap negatif di atas, mereka adalah SUMBER TEROR terhadap jiwa dan terhadap pemikiran.

 Ikut pula dalam paham teror tersebut, kelompok-kelompok Khawarij Takfiri yang terpengaruh dengan Sayyid Quthb dan lainnya dari para gembong paham takfir masa ini.

Ditulis oleh : Asy-Syaikh Rabi' bin Hadi al-Madkhali
22 Rabi'ul Awwal 1437 H / 4 Januari 2016 M

http://www.sahab.net/forums/index.php?showtopic=156474



 EKSEKUSI MATI TERHADAP PARA PERUSAK DI MUKA BUMI dalam rekam sejarah


Tokoh Bi'dah bernama Ghailan,
Dieksekusi mati oleh Khalifah Hisyam bin Abdil Malik (Khalifah ke-10 dari kalangan Bani Umayyah, w. 125 H/743 M).
Kemudian ada ganjalan pada diri Sang Khalifah Hisyam. Maka Numair bin Aus menulis surat kepadanya, (isinya) : "Eksekusi mati terhadap Ghailan ada salah satu kemenangan besar dari Allah untuk umat ini."
al-Qadar,  al-Firyabi 285.

Rajaa' bin Haiwah juga menulis kepada Hisyam, (isinya) : "Sampai berita kepadaku bahwa ada ganjalan di hati Anda setelah eksekusi mati Ghailan dan Shalih. Demi Allah,  eksekusi mati kedua tokoh itu LEBIH UTAMA dari pada membunuh dua ribu tentara Romawi."
al-Qadar,  al-Firyabi 284.

Tatkala berita tentang tindakan Khalifah Hisyam mengeksekusi mati Ghailan sampai kepada 'Ubadah bin Nusai,  maka 'Ubadah segera mengatakan,  "Tindakan yang sesuai dengan Sunnah dan Hukum. Sungguh aku akan datang kepada Amirul Mukminin (yakni sang Khalifah), dan akan aku nyatakan baik tindakannya."
 al-Qadar,  al-Firyabi 286.


Majmu'ah Manhajul Anbiya
Channel Telegram https://bit.ly/ManhajulAnbiya


ISLAM RAHMATAN LIL 'ALAMIN
Menumpas Angkara Murka Kejahatan dan Para Perusak di muka bumi

Terorisme, al-Qaeda,  ISIS,  dll
Khawarij
Syi'ah

Allahu Akbar ....
Inilah salah satu upaya nyata Kerajaan Arab Saudi dalam memerangi terorisme yang banyak dipraktekkan oleh kaum Khawarij dan Syi'ah.
Pedang rahmat dan keadilan telah mengeksekusi 47 teroris : Rafidhah, Khawarij,  Zindiq ....

Di antaranya :
Tokoh Syiah Internasional : Namir an-Namir.
Tokoh Khawarij : Faris Alu Syuwail
dan sekian nama lainnya.

Allah Ta'ala telah memberikan taufiq yang besar kepada negeri tauhid UNTUK BERBUAT NYATA demi Islam dan Muslimin,  ....  Ini merupakan sekian upaya nyata darimu wahai Raja Salman bin 'Abdul Aziz....
Setelah sebelumnya...
Koalisi dan Operasi Militer "Asifatul Hazm" menyambut permintaan Pemerintah Yaman,  yang meminta tolong mengentaskan negeri tersebut dari Krisis Kemanusiaan akibat kejahatan kaum Pemberontak Syiah Hutsi yang bengis dan jahat.
Koalisi Militer Islami untuk pemberantasan terorisme
Sekarang eksekusi mati para teroris,  para perusak di muka bumi...

di samping berbagai langkah nyata lainnya.

Sungguh kita sebagai kaum yang beriman benar bersyukur kepada Allah, dan memberikan dukungan kepada Kerajaan Saudi Arabia. Karena negara tersebut berjalan di atas prinsip al-Qur'an dan as-Sunnah berdasarkan prinsip para salafus shalih.
➡️ Jangan pedulikan tanggapan negatif corong Syiah internasional, Iran.

Hai'ah Kibarul Ulama di Kerajaan Arab Saudi menegaskan :
"Eksekusi atas keputusan pengadilan ini merupakan upaya mendapatkan ridha Allah Taala dengan cara menerapkan Syari'at-Nya."
(sumber : ArabNews)

Mufti Umum Kerajaan Saudi Arabia
"Pelaksanaan hukum-hukum syar'i merupakan rahmat dan kemashlahatan bagi umat manusia. Sekaligus melindungi mereka dari kejelekan dan mencegah terjadinya berbagai kekacauan di tengah-tengah mereka."
(sumber : ArabNews)

Tindakan Pemerintah Arab Saudi ini bukanlah tindakan politik istana kerajaan terhadap para oposisi yang dinilai membahyakan politiknya, sebagaimana dituduhkan oleh sebagian pihak. Namun ini adalah TINDAKAN DEMI MENJALANKAN KEWAJIBAN HUKUM SYAR'I

Majmu'ah Manhajul Anbiya

Saudi Arabia :
"Para pembela dan fanatikus buta Pemerintah Iran TIDAK TAHU bahwa Syari'at Allah tidaklah menghukumi kecuali dengan timbangan keadilan dan persamaan,  tidak membeda-bedakan madzhab."



Saudi Arabia :
"Kami MENOLAK hubungan kerja sama dengan sebuah negara yang memimpin teror,  dan menyerang pemerintah Saudi dan dutanya di Teheran."

Menteri Luar Negeri Saudi Arabia,
"Saudi Arabia mengumumkan : MEMUTUS hubungan diplomatik dengan Iran."

Menteri Luar Negeri Saudi Arabia,
"1. Memutuskan hubungan dengan Iran.
2. Mengusir diplomat Iran dari Saudi."

Liga Arab menegaskan DUKUNGANNYA terhadap Saudi Arabia, dan mendukung upaya memberantas terorisme

Setelah Pemerintah Kerajaan Saudi Arabia mengumumkan secara resmi memutus hubungan diplomatik dengan Iran, HARI ini Kantor Urusan Haji Iran di Makkah DITUTUP dan papan namanya diturunkan!!

Disebarkan Oleh Happy Islam | Arsip Fawaid Salafy
Join Channel Telegram

telegram.me/happyislamcom

KOMENTAR

BLOGGER
KAMI BUKAN TERORIS
Nama

Adab-Akhlak,123,Akhirat,12,Akhwat,84,Aqidah,216,Arab Saudi,15,Asma wa Shifat,1,Audio,31,Bantahan,89,Bid'ah,40,Biografi,29,Cerita,13,Cinta,8,Dakwah,17,Doa Dzikir,30,Ebook,8,Fadhilah,47,Faedah Ringkas,17,Fiqih,215,Ghaib,11,Hadits,97,Haji-Umroh,10,Hari Jumat,29,Hari Raya,3,Ibadah,49,Info,76,Inspiratif,25,IT,10,Janaiz,6,Kata Mutiara,121,Keluarga,123,Khawarij,21,Kisah,113,Kontemporer,110,Manhaj,117,Muamalah,37,Nabi,9,Nasehat,360,Poster,6,Puasa,37,Qurban,16,Ramadhan,24,Rekaman,1,Remaja,101,Renungan,22,Ringkasan,90,Sahabat,30,Sehat,26,Sejarah,18,Shalat,100,Syiah,26,Syirik,2,Tafsir,25,Tanya Jawab,427,Tauhid,19,Tazkiyatun Nafs,64,Teman,12,Thaharah,13,Thallabul Ilmi,82,Tweet Ulama,6,Ulama,28,Ustadz Menjawab,3,Video,10,Zakat,3,
ltr
item
Atsar ID | Arsip Fawaid Salafy: Dukungan Terhadap Arab Saudi atas Hukuman 47 Teroris
Dukungan Terhadap Arab Saudi atas Hukuman 47 Teroris
Arab Saudi memberikan hukuman mati terhadap 47 teroris
http://4.bp.blogspot.com/-EVO4lDyWp18/Voi3-sXbA1I/AAAAAAAAGj4/RsybKVIUi8w/s320/dukungan-thd-arab-saudi.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-EVO4lDyWp18/Voi3-sXbA1I/AAAAAAAAGj4/RsybKVIUi8w/s72-c/dukungan-thd-arab-saudi.jpg
Atsar ID | Arsip Fawaid Salafy
http://www.atsar.id/2016/01/dukungan-terhadap-arab-saudi.html
http://www.atsar.id/
http://www.atsar.id/
http://www.atsar.id/2016/01/dukungan-terhadap-arab-saudi.html
true
5378972177409243253
UTF-8
Loaded All Posts Qodarullah, post tidak ditemukan... LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batal balas Hapus Oleh Beranda HALAMAN ARTIKEL Lihat Semua BACA LAGI AH... LABEL ARSIP SEARCH SEMUA ARTIKEL Qodarullah, artikel yang antum cari tidak ditemukan ! Ke Beranda Ahad Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ahad Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 jam yang lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 pekan yang lalu Pengikut Ikuti THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy